Daftar Harga Mobil Alphard Terbaru

Advertisement
advertisement
Toyota, nama ini tidak jarang terdengar di jagat dunia mobil yg ada di negri kita ini. Pabrikan asal jepang ini menguasai sebagain pasar mobil yg ada di di Indonesia. Produknya yg bermutu, pula harga menjual kembalinya yg bagus, menjadikan tiap-tiap product mobil yg diluncurkannya senantiasa meraih respon yg baik oleh warga kita ini, juga tanggapan positif yg menciptakan pabrikan Toyota ini jadi lebih maju dibanding pabrikan yang lain.

Toyota mempunyai sekian banyak product unggulan yg dapat kamu memilih & sesuaikan dgn kepentingan. Bagia kamu yg telah berkeluarga & berharap mempunyai mobil keluarga high class / premium, kamu mampu menjadikan product toyota type MPV yg bernama Toyota Alphard jadi pilihan kamu. Alphard sendiri ialah salah satu product kelas premium yg paling tidak sedikit diminati oleh kalangan menengah keatas bersama seluruh keunggulannya.

Didalam keungulan yg ditawarkan oleh Toyota Alphard, terdapat tidak sedikit feature supporter yg dapat memanjakan siapa saja yg mengendarainya. Seperti design interior yg luas dgn beraneka ragam kelengkapan accessories didalamnya, menjadikan salah satu ikon dari toyota ini disukai oleh umumnya orang, tidak hanya itu Alphard pula memberikan kepuasan tersendiri terhadap penggunanya, di samping sanggup memperoleh rasa nyaman berlebih, performa yg dihasilkan pun tidak usah kamu ragukan lagi.
Advertisement

Dukungan mesin kapasitas gede dgn segala komponen yg ada didalamnya, kamu bakal merasakan sensasi yg luar biasa saat berkendara. Mobil ini amat sesuai buat kamu yg hoby bakal travelling, kamu sanggup menggandeng, saudara, keluarga, rekan atau doi buat berlibur dgn kamu. Buat mengenal lebih jauh lagi mengenai Toyota Alphard, kami disini dari ototeam dapat mengulasnya dalam Perincian & Harga Toyota Alphard di bawah ini.
Spesifikasinya & Harga Toyota Alphard
Uraian & Harga Toyota Alphard

Spek & Harga Toyota Alphard
Spek Toyota Alphard
Mesin

Seri mesin : 2GR-FE
jenis : 2GR-FE, V6, 24-valve DOHC, Dual VVT
Mengisi silinder : 3456 cc
Diameter x Langkah : 94.0×83.nol mili meter
Daya Maksimum : 275 Ps / 6200 rpm
Torsi Maksimum : 34.7 Kgm /4700 rpm
System Suplai Bahan Bakar : EFI
Bahan Bakar : Unleaded Gasoline
Kapasitas Tangki : 65 liter

Dimensi

P X L X T : 4870 x 1.830 x 1.905 milimeter
Jarak Sumbu Roda : 2.950 mili meter
Jarak Pijak depan/belakang : 1.580/1.585 milimeter
Jarak Terendah : 160 mili meter
Radius Putar : 5,7
Beat Kosong : 2055kg

Transmisi

Jenis : 6 Speed A/T Sequential

System Kemudi

sistem : Electric Power Steering (EPS)
Steering Gear : Rack dan pinion

System Suspensi

Depan : MacPherson Strut
Belakang : Torsion Beam

System Rem

Depan : Diskon
Belakang : Potongan Harga
System rem tambahan : ABS, EBD, BA, VSC

Ban

Ban : 215 / 65 / R17
Velg : Alloy Wheel 17″

Eksterior

Front Grille : Chrome V shape
Sporty Aerokit : Ya
Stylish Head Light : Ya
Front Fog Lamp : Ya

Interior

Speedometer : The royal dashboard Display (Combination Speedomater & Tachomater)
AC : Rear Ac Control Panel
Rear roof monitor : with 9.2 inch, resolusi 480 (w) x 234 (h) delivers rear peseenger entertainment and can be adjusted manually to left and right

Feature Keselamatan

Dual Front SRS Airbags : (All Kategori)
Royal SRS Airbag sistem : ya
Vehicle Stability Control : Front wheel skid control, rear wheel skid control

System Keamanan

Keyless Entry : ya
Alarm Sistem : ya
Auto Lock Sistem : ya

Review Toyota Alphard
Review Toyota Alphard

Review Toyota Alphard

Kece & mewah yaitu satu buah perumpamaan dari mobil type MPV yg dibuat oleh toyota ini, Alphard yg diciptakan mulai sejak dari th 2002 hingga bersama 2015 ini sudah mengalami 3 kali evolusi. Di seluruhnya generasi dari Toyota Alphard senantiasa menyuguhkan yg paling baik dari yg paling baik pada keluarga indonesia. & buat kemuculannya kepada th ini, Toyota Alphard hadir bersama perubahan yg lumayan signifikan.

Kamu bisa menyaksikan dari kelihatan depan, seperti lampu penting yg tampak gede dgn LED didalamnya yg bakal memberikan pencahayaan dengan cara maksimal selama kamu dalam keadaan gelap. Grill berwana chrome bersama wujud V sahpe menutup dengan cara menawan radiator dari Toyota Alphard, dulu juga sebagai tamabahanya, pihaknya memberikan lampu anti kabut atau tidak jarang dinamakan dgn nama Fog lamp, lampu tersebut terdiri dari 2 buah yg di tempatkan sesuai di body kit sektor depan.

Alphard dihadirkan dalam sekian banyak version & jenis, yg diantaranya Alphard jenis X bersama 2 varian merupakan tipe paling baru & standart, G pula hadir bersama 2 varian (new dan standart), & V buat kategori V yakni jenis teratas dgn kapasita 3.5 L, yg mana buat Harga Toyota Alphard Jenis 3.5 L dibanderol bersama harga teratas dibanding type yang lain, buat lebih terang & lengkapnya tentang Harga Toyota Alphard terkini, kamu bakal melihatnya kepada tabel di bawah ini.
Harga Toyota Alphard 2.4 L (Kategori X) Baru Rp.765,650,000,-
Harga Toyota Alphard New 2.4 L (Tipe G) Baru Rp.916,600,000,-
Harga Toyota Alphard 2.4 L (Jenis G) Baru Rp.890,500,000,-
Harga Toyota Alphard New 3.5 L (Kategori V) Baru Rp.1,331,900,000,-
Advertisement
advertisement
Daftar Harga Mobil Alphard Terbaru | toli | 5