Harga Suzuki Burgam 200 Cc Terbaru

Advertisement
advertisement
Sekian Banyak koleksi motor premium dari Suzuki nyata-nyatanya ada satu yg tidak sama di banding version yang lain, lantaran disini dia merupakan termasuk juga ke dalam genre matic, yg mempunyai label nama yang merupakan Suzuki Burgman 200. Genre yg tidak sama bukan berarti ia tak sanggup dikatakan premium, dikarenakan apa yg di miliki oleh motor matic ini lebih dari motor matic umumnya, di mana faktor tersebut tercermin dari design & wujud body yg melekat terhadap sekujur tubuhnya.

Design yg amat sangat khas, dgn tidak sedikit lengkungan menonjol seperti yg dipindah oleh Suzuki Hayabusa, dapat kamu jumpai terhadap Suzuki Burgman 200, yg mana wujud tersebut benar-benar sengaja di memberi oleh Suzuki terhdap beliau, biar motor bergenre matic ini bisa menampilkan kesan menawan. Lebih-lebih dgn ditambahkannya fitur-fitur berteknologi mutakhir di beraneka bagian yg ada ada terhadap tubuhnya, membuatnya kelihatan lebih mewah di banding matic yang lain.

Rancangan mewah yg dimilikinya, tidak cuma sebatas meringankan penampakan saja, melainkan pun buat memberikan rasa nyaman berlebih kepada para kastemer, seperti terhadap design pijakan kaki, yg di utk mempunyai jarak luas & panjang, yg akan memudahkan costumer buat memposisikan kaki pas bersama selera & kemauan. Di Samping itu, utk lebih memberi dukungan dapat kenyamanan berkendara, psoisi stang & ruangan duduk pula di atur sedemikian rupa, yg akan menghindarkan kamu dari rasa lelah diwaktu melaksanakan perjalanan jauh.
Advertisement

Seterusnya lepas dari fungsi rancangan, guna memberikan performa & kinerja terbaiknya kepada para kastemer nantinya, mesin berkapasitas gede juga di jejalkan kepada Suzuki Burgman 200, pastinya bersama di dampingi feature tehnologi terkini, yg apabila itu seluruh di padukan mampu membuahkan tenaga yg powerfull, tetapi tetaplah ramah terhdap bahan bakar juga lingkungan, & utk mengetahui lebih terang bakal apa saja yg dipunyai olehnya, kamu bisa simak serta-merta ulasan lengkapnya dalam Spek & Harga Suzuki Burgman 200 di bawah ini.
Spesifikasinya & Harga Suzuki Burgman 200
Spek & Harga Suzuki Burgman 200

Spek & Harga Suzuki Burgman 200
Spek Suzuki Burgman 200
Mesin

Jenis : 4-Stroke, 4-Cylinder, Liquid-Cooled, DOHC
Bore x Stroke : 81.nol mili meter x 65.nol milimeter
Displacement : 1340 cm3 (81.8 cu. in)
Compression ratio : 12.5 : 1
Fuel sistem : Fuel injection
Ignition sistem : Electronic ignition (Transistorized)
Starter sistem : Electric

Transmisi

Kopling : Manual
Transmisi : 6-Speed constan mesh

Dimensi

Panjang x Lebar x Tinggi : 2190 x 735 x 1165 mili meter
Jarak Poros Roda : 1480 milimeter
Jarak ke Tanah : 120 milimeter
Berat : 266 kg
Kapasitas Bensin : 21.nol L

Frame

type : Aluminum perimeter
Suspensi Depan : telescopic, coil spring, oil damped
Suspensi Belakang : Link kategori, coil spring, oil damped

System Pengereman / Ban

Depan : Twin Potongan Harga
Belakang : Single Potongan Harga
Ukuran Ban / Velg Depan :
120/70ZR1M/C (58W), tubeless
Ukuran Ban / Velg Belakang :
190/50ZR17M/C (73W), tubeless

Color

Pearl Glacier White
Grass Sprkle Black
Peral Vigor Blue

Review Suzuki Burgman 200
Review Suzuki Burgman 200

Review Suzuki Burgman 200

Tampil mewah & jelita jadi salah satu ciri dari Suzuki Burgman 200. Terkecuali itu wujud body yg berukuran akbar bersama dimensi ukuran panjang 2055 mili meter, lebar 70 mili meter & mempunyai ketinggian sampai 1355 milimeter, membuatnya terkesan mempunyai wujud body berukuran agung, sangkin besar nya membuatnya mempunyai tempat space bagasi & daya tampung bahan bakar tergolong luas, sebab beliau mempunyai lokasi tampung yg sanggup kamu jejali bersama beraneka kepentingan berkendara sampai kapasitas maksimal 41 liter. & buat bahan bakar maksimal bakal dijejali sampai 10 liter.

Bahkan pembeli serta akan menaruh helm full face banyaknya 2 buah dibawah jok dari Suzuki Burgman 200. Menariknya lagi, di balik wujud jelita yg dimilikinya, fungsionalitas masihlah dijaga oleh motor matic sport dari suzuki ini, factor itu dibuktikan dgn adanya colokan charger dibagian dashboard, yg amat sangat dapat di andalkan waktu sedang berpergian jarak jauh, menjadi kamu tidak butuh lagi merasa bingung, lantaran sambil jalan, kamu pun bakal mengisis daya baterai piranti ponsel canggih kamu memlalui colokan listrik yg mempunyai arus 12 V DC.

Yang Merupakan salah satu pesaing dari salah satu product kompetitornya yg mempunyai logo sayap, bersama produknya yg mempunyai nama PCX, telah sanggup dijamin jika Harga Suzuki Burgman 200 akan setara bersama motor itu, bahakn lebih mahal, dikarenakan elemen itu teramat dipengaruhi dari komposisi mesin & technologi pun design yg membalut semua sektor tubuhnya, menjadi wajar saja seandainya Harga Suzuki Burgman 200 berada terhadap tingkatan tertinggi, atau bersama kata lain, Harga Suzuki Burgman 200 tergolong amat sangat mahal.
Harga Suzuki Burgman 200 Baru Rp.54.000.000,-
Advertisement
advertisement
Harga Suzuki Burgam 200 Cc Terbaru | toli | 5